Franky, a.k.a Cutty Flam

Franky dilempar oleh Bartholomew Kuma ke Barjimoa (Bulgimore), tempat kelahiran Dr. Vegapunk, sang Ilmuwan Angkatan Laut yang dikatakan hasil penelitiannya 50 lebih maju dari saat ini. Di tempat ini, Franky menemukan tempat tinggal Vegapunk dan bahkan ruangan rahasianya. Menemukan blueprint-blueprint hasil penelitian Vegapunk di masa lalu, Franky kemudian berniat untuk memperkuat diri dengan merombak seluruh tubuhnya menjadi cyborg yang lebih hebat.

Hasilnya, penampilan Franky ketika kembali ke Sabaody sudah benar-benar berubah. Franky terlihat memiliki rambut sangat pendek, dan kemudian, ia mengatakan bahwa rambutnya kini bisa dikendalikan dan dapat gaya rambutnya bisa berubah menjadi sangat berbeda secara langsung dengan menekan hidungnya lebih dari tiga detik. Dia juga memiliki dua bekas luka jahitan pada tubuhnya dari belakang leher yang menunjukkan bahwa ia menjahit kulitnya kembali, membuatnya tampak lebih dari mungkin bahwa ia akhirnya memasukkan ‘endoskeleton’ logam untuk menggantikan tulangnya di seluruh tubuh, dan bukan hanya terlihat bagian depan nya (karena operasi awal untuk menjadi BF-36 -Franky yang lama- dilakukan oleh dirinya sendiri, ia tidak bisa melakukan perubahan di bagian belakangnya sendiri).

Bahu, dada, dan lengannya juga jauh lebih besar dari sebelumnya, dan dengan tangan yang hampir terlihat sempurna sebagai robot. Tapi ia juga mengatakan bahwa dalam lengan yang besar itu, ia masih memiliki tangan aslinya yang berukuran normal. Dia juga mengenakan logam melingkar di sendi lengannya. Dan dia telah mengganti sikunya dengan engsel biru muda besar, dengan bahu bundar merah besar dan lengan kotak besar dengan label ‘BF-37′, di lengan itu terhias bintang khasnya di tato ulang dengan potongan persis di pinggir. Fitur-fitur baru tambahan yang dikembangkannya sendiri selama dua tahun terakhir terlihat cukup bagus, namun potensi dan kemampuan belum sepenuhnya ditampilkan. Hanya ketika menepis serangan Kraken-lah sedikit kemampuan Franky ditunjukkan, yaitu dengan mengeluarkan roket dari bahu bundarnya. Ia juga memiliki lampu senter di bagian dadanya.. (atau lebih tepatnya di puting nya)😀

Published in: on June 7, 2011 at 8:30 am  Comments (1)  
Tags: , ,

The URI to TrackBack this entry is: https://qidosh.wordpress.com/2011/06/07/86/trackback/

RSS feed for comments on this post.

One CommentLeave a comment

  1. […] Franky, a.k.a Cutty Flam […]


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: